welcome

Welcome to Surabaya.Love.mig33

Jadilah Bintang Mig33 di Room

Cobalah masuk kesebuah room chat yg belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. lalu mulailah mengganggu dan membuat onar didalam room tersebut, semisal dengan flooding, caci orang, atau berkata yang kasar. kemudian setelah itu keluar dari room dan kembali lagi beberapa hari kemudian? dijamin kamu bakal diblack list sama penghuni room tsb. inilah fakta dibalik sebuah aktivitas chat room "semua room chat, baik itu mig33, yahoo, atau apa saja biasanya memilik pengunjung tetap. dan sangat mungkin hampir semua pengunjung tetap disatu room itu sudah saling mengenal dan memiliki ikatan emosional"

walau ini dunia maya, tapi itu gak bisa dibantah, karna, chat room biasanya merupakan sebuah wadah untuk hiburan, tukar pikiran, sosialisasi seputar info yg sedang in. jadi ketika kita sekali saja melakukan perbuatan yg ngak terpuji disatu chat room efeknya bisa sampai beberapa waktu. dan dengan sikap mereka yg ngak responsif lagi terhadap keberadaan kita, jelas ini menunjukan mereka gak takut diganggu, tapi malah sebaliknya kamu jadi gak ada nilainya buat mereka-
mereka "penghuni tetap disatu chat room" . itu sebagai ilustrasi buat sebuah inisiatif yg bisa kita ambil supaya menjadi person yg menonjol didalam aktivitas chat. dan berikut akan kita bahas apa saja rahasianya supaya sukses melakukan chat didalam room chatting mig33

1. di room apa saja , kapan saja bila pertama kali masuk usahakan bertegur sapa. pelajarilah siapa saja atau nick mana saja yg besar pengaruhnya didalam suatu room. ini sangat berpengaruh agar langkah kita sukses di chat room. alasannya seperti diatas, semua pengunjung tetap suatu room chat umumnya memiliki ikatan emosional yg kuat. jadi dengan mengenal id/user yg dominan itu kita juga mendapatkan sedikit respon positif dan pengaruh dari yg lainnya.

2. jangan terlalu dekat dengan user/id yg suka gossip dan membuat masalah, biasanya orang / user seperti ini suka membuat issue, satu kali kita turuti dan dukung lain waktunya kita akan jadi bahan mainannya.

3. perbanyaklah joke atau lelucon kita, tapi lihat situasinya. ini jaman yg ngak mudah man. ngak semua orang akan tertawa walaupun lelucon yg kita suguhkan itu indah. jadi kalau respon baik gak sampai 40% hentikan lelucon kita. mungkin room yg kamu join itu bersifat otoriter alias banyak user yang sifatnya suka mendominasi. jadi hasilnya kita akan jadi penonton budiman, karna orang baru susah diterima .

4. jangan sering2 menggunakan emot, karna terlalu sering digunakan efek nya menjadi gak ada, sehingga simpati yg kita raih berkurang.

5. bicarakan isu yg sedang hot atau sedang in di masyarakat, bisa juga buat lelucon dari isu itu untuk menghibur .

6. tanggap situasi, bila ada teman / user yg terlihat sedang bingung alias bete beri perhatian , misalnya bisa saja kita tanya waht wrong "sambil menyebut idnya"

7. jangan membawa emosi kedalam chat room secara berlebihan. nanti niatnya mau protes eh malah dianggap berlebihan sama yg lain.

8. perhatikan dan nilai user yg biasa berkunjung lalu pelajari sikap mereka. bila ada cowok/cewek yg sifatnya sok-sok berkelas atau angkuh, jangan sering menyebut atau berinterkasi dengannya, bisa merusak citra kita di room

9. jangan terlalu diladeni cewek/cowok yg suka berlebihan kalau menanggapi sesuatu, misalnya kita becandai, eh dia tau kita bercanda malah bertingkah seoalah ada kejadian yg besar. biarkan aja user seperti ini jangan ditanggapi, umumnya mereka juga ngak bisa lama menetap disatu room. karna hanya membawa maslah dan rusak suasana chat room aja.

10. bila idr kita banyak , sesekali beri gift, hadiah virtual dari mig33 itu loh" kepada user-user yg nerkontribusi didalam room. misalnya orang nya ramah, ngak cuek, ngak pandang bulu dalam bergaul. kan bisa dilihat dari sikapnya selama mengetik.

11. jangan berdiri sendirian, bila room ada masalah, misalnya ada orang yg iseng yg buat rusuh dan memulai sara didalam room berpihaklak sama teman yg sudah dikenal. dan kalau semua user sudah angkat bicara ikutlah angkat bicara walau sensitif issue yg sedang mereka bicarakan. karna kalau tidak yg lain bisa berpikir kita ngak sensitif dan tidak mendukung mereka

12. jangan tunggu bila ada user yg sedang dalam masalah, segera berikan perhatian dan dukungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...